TNI/POLRI

Dandim 0909/KTM Pimpin Acara Korp Raport Personel yang Naik Pangkat Periode 1 Oktober 2022

KUTAI TIMUR – Kodim 0909/Kutai Timur menggelar laporan kenaikan pangkat personel Kodim 0909/Kutai Timur yang langsung dipimpin oleh Dandim 0909/Kutai Timur Letkol CZI Heru Aprianto bertempat di aula Makodim 0909/KTM Jalan Teritorial Kawasan perkantoran Bukit Pelangi Sangatta Kabupaten Kutai Timur.

Dalam sambutannya, Dandim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan hal yang bersifat otomatis ini tentunya melalui proses dan prosedur yang ada tahapannya.

“Selamat bagi rekan-rekan yang berhasil naik pangkat periode 1Oktober 2022. Ada 13 orang yang terdiri dari satu perwira yaitu Letda Kav Sugiyo Bintara ada 7 personel, kemudian dari tamtama ada 5 personel. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkatnya dan terima kasih juga atas dedikasi selama ini yang sudah dilaksanakan selama melaksanakan tugas dipangkat yang lama satu tingkat lebih tinggi. Tentunya ini menjadikan motivasi dan meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menegaskan bahwa naik pangkat bukan berarti tugas semakin ringan tapi naik pangkat tugas yang diemban semakin berat juga tanggung jawabnya dan beban tugas yang dilaksanakan tentunya ini suatu kenikmatan dan anugerah yang sama-sama harus kita perlu syukuri ingat bahwa tugas ke depan masih panjang tunjukkan bahwa anda memang layak mendapatkan pangkat anda yang baru sekarang bukan hanya secara formalitas saja.

“Saya yakin dan percaya kita semua bisa melaksanakan tugas dengan baik, jadi acara koprapot ini bukan secara simbolis tapi perlu aplikasinya secara nyata dalam pelaksanaan tugas. Tentunya peran aktif dari Istri selaku pendamping sangat menentukan dalam pelaksanaan tugas,” jelas Dandim 0909/Kutai Timur menutup sambutannya.

Hadir juga dalam kegiatan laporan kenaikan pangkat antara lain Pasiter Kodim 0909/KTM Kapten Inf Arif Safardiyatno, Pasipers Kodim 0909/KTM Letda Kav Hani Akhiat, Pasilog Kodim 0909/KTM Letda Arm Setiono, Danramil 0909-01 Sangatta Kapten Cba Heru Eko, Danramil 0909-02 Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi, Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh Asep Supriyatna, Danramil 0909-06 Bengalon Kapten Inf Sajani, Danramil 0909-07 Teluk Pandan Lettu Kav Roni Aprianto, Ketua Persit Cabang LVI Ny Tantri Heru Aprianto berserta pengurus serta para personel Kodim 0909/KTM yang naik pangkat sejumlah 14 personel berserta istri.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button