Kutai TimurPeristiwaPeristiwa DaerahTNI/POLRI

Pisah Sambut Dandim 0909/KTM Berlangsung di Kantor Bupati

 

Netizens.id, Kutim – Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0909/Kutai Timur (KTM), Kalimantan Timur (Kaltim) diwarnai kesan mendalam terkait peranan yang dilakukan oleh Letkol Inf Adi Swastika S.HUB.INT selama mengemban tugas dan amanah sebagai Dandim 0909/KTM.

Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menggelar ramah tamah pisah sambut Dandim 0909/KTM dari Letkol Inf Adi Swastika S.HUB.INT kepada pejabat baru Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo SH.,M.HAN.

“Selama bertugas selama satu tahun di Kutim, banyak sekali kesan yang saya dapatkan. Ini menjadi bekal bagi saya dan keluarga, dimana setelah ini bertugas di Komando Daerah Militer (Kodam) VI/Mulawarman. Semoga persahabatan dan silaturahmi kita dapat terus berlanjut,” terang Adi Swastika di Ruang Meranti Kantor Bupati, pada Minggu (25/2/2024) malam.

Adi Swastika menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kutim beserta seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kutim dan jajaran lain selama dirinya bertugas di wilayah tersebut.

“Kerja sama dengan Kodim 0909/KTM dan pemerintah daerah selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Banyak kenangan yang terjalin selama satu tahub bertugas di daerah inj,” ucapnya.

Menurutnya, hal yang paling berkesan di Kutai Timur. Mengingat orang-orang di Kutim amat bersahabat serta memiliki keunikan dan kultur yang khas.

Sementara itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman memberikan penghargaan dan kenang-kenangan kepada Letkol Inf Adi Swastika S.HUB.INT atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas.

“Beliau banyak berpartisipasi dalam membantu program pemerintah di Kutai Timur. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga kesuksesan selalu menyertai dalam perjalanan kedepan” ujar Ardiansyah Sulaiman.

Pada kesempatan itu, Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Dandim 0909/KTM Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo SH.,M.HAN, dia berharap kerja sama pemerintah daerah dengan penjabat baru tersebut mampu membantu masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan.

Pejabat baru Dandim 0909/KTM Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo SH.,M.HAN meminta dukungan seluruh unsur Forkopimda dan masyarakat terkait untuk mengemban amanah sebagai orang nomor satu Angkatan Darat di lingkungan Kabupaten Kutai Timur tersebut. (Lov)

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button