PeristiwaPeristiwa Daerah

PT Bima Palma Nugraha  Gelar Kompetisi Sepakbola Antar Karyawan Afdeling

Netizens.id, Kutai Timur – PT Bima Palma Nugraha (BPN), anak perusahaan dari PT Dharma Satya Nusantara TBK (DSN Group), menggelar kompetisi sepakbola antar karyawan afdeling di lingkungan perkebunan kelapa sawit mereka. Acara ini menarik partisipasi dari 17 tim yang mewakili 14 afdeling berbeda dalam perusahaan tersebut.

Pertandingan perdana dihelat pada Minggu, 28 April 2024, dan akan berlangsung hingga Agustus 2024 mendatang. Tujuan dari kompetisi ini tidak hanya untuk meningkatkan kebugaran para karyawan, tetapi juga sebagai momen rekreasi bagi keluarga besar karyawan BPN serta masyarakat sekitar.

Ali Wafa, Region Head Area Kaltim III DSN Group, menyampaikan bahwa momen ini merupakan kebanggaan bagi perusahaan karena produktivitas kerja karyawan di Area Kaltim III DSN Group terus meningkat dari tahun ke tahun. Ia menekankan pentingnya kesehatan mental dan kebugaran dalam meningkatkan hasil produksi perusahaan.

“Even ini akan menjadi agenda tahunan di PT Bima Palma Nugraha,” pungkas Ali Wafa dalam sambutannya

Dani Lukita Harimawan, Plantation Head PT Bima Palma Nugraha dan mantan pemain PSS Sleman Liga Indonesia, turut memberikan pesan tentang pentingnya fair play dalam kompetisi ini. Menurutnya, kebanggaan perusahaan tidak hanya pada tim pemenang, tetapi pada semua tim yang menunjukkan permainan yang indah dan sportif.

“Menjadi juara dan meraih piala BPN CUP memang menantang bagi setiap tim, namun yang membanggakan perusahaan adalah seluruh tim yang bermain yang berpeluang meraih kemenangan menyuguhkan permainan cantik, baik dan tanpa menciderai pemain lawan,” katanya.

Sebelum pertandingan dimulai, Dani Lukita memberikan demonstrasi tentang permainan yang dilarang dalam kompetisi BPN CUP. Pertandingan perdana antara Tim Staf Kantor Bersama dan Tim Afdeling 10 berlangsung dengan semangat tinggi. Kedua tim memperlihatkan teknik bermain yang baik, dan skor akhir pertandingan adalah 1 – 0 untuk kemenangan Tim Afdeling 10 atas Tim Staf Kantor Bersama.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button