AdvertorialTNI/POLRI

Pimpin Upacara Korps Raport Personel Kodim, Ini Pesan Dandim 0909/Kutai Timur

KUTAI TIMUR – Dandim 0909/Kutai Timur, Letkol Czi Heru Aprianto, memimpin langsung upacara korps raport kenaikan pangkat personel Kodim 0909/Kutai Timur yang dilaksanakan secara langsung di aula Makodim, Senin (04/10/2021).

Dalam sambutannya di upacara tersebut Letkol Czi Heru Aprianto mengumumkan bahwa 16 personel Kodim Kutim mendapat kenaikan pangkat dengan keterangan dari Serma ke pelda 2 orang, Serka ke Serma 1 orang, Sertu ke Serka 6 orang, Serda ke sertu 2 orang, Kopda ke Koptu 1 orang dan Praka ke Kopda 4 orang.

Dalam upacara yang digelar sebagai wujud apresiasi dan penghargaan dari pimpinan TNI kepada anggota, Dandim juga menyebutkan bahwa kenaikan pangkat ini diterima oleh personel karena dedikasi juga loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

“Kenaikan pangkat ini adalah hasil kerja keras dan jerih payah personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” ucap Dandim.

Letkol Czi Heru Aprianto juga berpesan bahwa kenaikan pangkat ini berarti juga makin tingginya kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh institusi TNI kepada anggotanya, untuk itu Dandim berharap setelah kenaikan pangkat ini para personelnya terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Dengan kenaikan pangkat ini, lanjutnya, diharapkan prestasi dan kedisiplinan personel semakin meningkat sehingga dapat menjadi contoh sekaligus teladan baik bagi sesama personel maupun masyarakat. Tak lupa, Dandim juga mengapresiasi support dan pengorbanan ibu-ibu Persit yang selalu menemani dan mensupport suami mereka sehingga dapat memberikan yang terbaik hingga saat ini.

“Semakin tinggi pangkat akan disertai dengan semakin besarnya tanggung jawab. Saya berharap para personel terus berkomitmen untuk meningkatkan prestasi dan kinerja baik untuk institusi maupun masyarakat,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button