TNI/POLRI

Jabat Wadansat Brimob Polda Kaltim, Ini Pesan AKBP Irwan Yuli Prasetyo

KUTAI BARAT – AKBP Irwan Yuli Prasetyo, meminta agar seluruh personel dan pejabat utama Polres Kubar untuk mendukung kinerja pengganti posisinya sebagai Kapolres, yakni, AKBP Sonny Henrico Parsaulian Sirait, untuk menjaga kondusifitas wilayah Kubar.

AKBP Irwan, yang berpindah tugas dan mendapat promosi jabatan sebagai Wadansat Brimob Polda Kaltim juga berpesan, terus meningkatkan kinerja dan prestasi yang telah diraih oleh Polres Kubar.

“Tolong dibantu Kapolres yang baru dalam menjalankan tugas dengan baik, jangan sampai ada saya dengar lagi pelanggaran-pelanggaran yang akhirnya menjadi viral, karena perlu diingat bahwa saya pernah menjadi bagian dari Polres Kubar, jadi kalau bermasalah tentunya saya merasa terbebani dan saya juga merasa tersakiti. Jaga nama baik dan kewibawaan Polres Kutai Barat, tetap semangat dan tetap berkomitmen pada pencapaian prestasi ke depan,” tegas AKBP Irwan Yuli Prasetyo, Senin (13/12/2021).

Dalam apel perpisahan yang dilaksanakan di Mako Polres Kubar tersebut, dirinya juga mengapresiasi kerjasama seluruh jajaran hingga menghantarkannya ke posisi yang lebih tinggi lagi.

Terlebih selama menjabat, berkat kerjasama yang baik, dari PJU hingga seluruh personel tidak ada permasalahan yang timbul sehingga kondusifitas wilayah Polres Kubar dapat tetap terjaga dengan baik.

Menurutnya, memimpin Polres Kubar merupakan pengalaman dan kenangan yang terbaik dimana dengan keikhlasan, kebesaran hati seluruh personel melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga bisa mengantarkanya ke posisi saat ini.

“Ketika saya mencapai puncak, tanpa disadari bahwa rekan-rekan semualah yang telah mengantarkan saya pada jabatan yang lebih tinggi dan lebih baik. Sehingga sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Saya juga mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan saya selama menjabat dan memimpin di Polres Kubar,” tutupnya.(Taufiq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button