AdvertorialTNI/POLRI

Menuju Pilkades Serentak, Koramil 0909-06/Bengalon Laksanakan Hal ini

KUTAI TIMUR – Koramil 0909-06/Bengalon melalui para Babinsanya terus melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dihelat pada tanggal 18 Oktober 2021 mendatang.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Koramil 0909-06/Bengalon di Desa Bukit Harapan dan Citra Manunggal Jaya yang secara langsung melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana TPS di Kesua desa tersebut.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Danramil 0909-06/Bengalon, Kapten Inf Sajani Lumbantoruan, menegaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas dan mempersiapkan pelaksanaan Pilkades agar terlaksana dengan lancar dan aman.

“Sesuai instruksi Dandim 0909/Kutai Timur, Letkol Czi Heru Aprianto, semua pihak diharapkan untuk berpartisipasi aktif untuk menyukseskan kegiatan tersebut dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan keamanan, sehingga dalam pelaksanaan dapat berjalan lancar. Oleh karena itu personel kami siagakan untuk melaksanakan pengawalan,” ujarnya, Kamis (14/10/2021).

Danramil juga berharap euforia dari masyarakat dalam kegiatan Pilkades tersebut tidak berlebihan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Kapten Sajani juga menegaskan bahwa pengawalan dan pengecekan yang dilaksanakan personelnya tersebut akan dilaksanakan hingga tahapan tersebut selesai diselenggarakan.

“Kami akan berupaya menjaga gelaran Pilkades tetap aman, damai, konduaif serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. Mohon dukungannya,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button