TNI/POLRI

Program Polres Kutim Peduli Sasar Gereja El Shadai

KUTAI TIMUR – Berbagai bahan bangunan dan juga sembako diserahkan oleh Wakapolres Kutim, Kompol Damus Asa, beserta jajaran kepada pengurus Gereja El Shadai yang terletak di Kilometer 15 Jalan Poros Sangatta – Bontang, pada hari Minggu 07 Agustus 2022 kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polres Kutim tersebut merupakan salah satu bentuk dari program unggulan Polres Kutim dalam masa kepemimpinan Kapolres Kutim, AKBP Anggoro Wicaksono.

Dikonfirmasi terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, AKBP Anggoro Wicaksono menyebutkan bahwa selain program Minggu Berkat yang dilaksanakan di Gereja El Shadai, Polres Kutim juga menggencarkan program serupa yakni Jum’at Berkah.

“Alhamdulillah Puji Tuhan, sampai hari ini kita bisa laksanakan kegiatan ini disela-sela kesibukan tugas kita. Tentunya ini merupakan salah satu bentuk tugas Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakapolres Kutim, Kompol Damus Asa, menyampaikan bahwa pemberian bantuan tersebut mendapat apresiasi dari pengurus gereja yang hadir dalam serah terima bantuan tersebut.

Kompol Damus juga menuturkan bahwa, menurut para pengurus gereja, bantuan tersebut membantu meringankan beban dan juga mempercepat pembangunan tempat ibadah tersebut.

“Bantuan dari Polres Kutai Timur yang disalurkan untuk pembangunan Gereja berupa bahan bangunan terdiri dari tandon Air 1200 liter, 15 sak semen, 20 lembar seng. Selebihnya adalah bahan makanan,” tutupnya.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button