TNI/POLRI

Meriahkan HUT 77 RI, Warga Kongbeng Gelar Jalan Sehat, Danramil:Semangat Mengisi Kemerdekaan dengan Sehat Bersama

KUTAI TIMUR – Danramil 0909-03/Muara Wahau, Kapten Arh Asep Supriyatna,  mengapresiasi dan mendukung semangat warga Kecamatan Kongbeng dalam menyemarakkan HUT 77 RI dengan menggelar acara jalan sehat.

Menurut Danramil kegiatan tersebut selain selaras dengan tema HUT 77 RI tahun ini, juga dapat meningkatkan kesehatan jasmani warga setempat yang selama masa pandemi dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

“Semangat mengisi kemerdekaan dengan semakin sehat bersama,” ujarnya.

Kegiatan gerak jalan sehat yang diikuti warga ini, imbuhnya, selain kembali menggelorakan perilaku sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat, juga sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul dan berkegiatan bersama.

“Melalui kegiatan ini juga silaturahmi antar warga, kembali tercipta dengan erat, semangat untuk bersama-sama mengkampanyekan hidup sehat juga tercipta,” tutup Danramil.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tsb antara lain: Danramil 0909-03/Muara Wahau Kapten Arh Asep supriyatna, Kades Makmur Jaya Bambang Bagus WS, Ketua BPD Makmur Jaya M. Zulkarnain, Babinsa Desa Makmur jaya Serda M. Nawir, Sekdes Makmur Jaya Sutriono beserta perangkat desa lainnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button