Peristiwa Daerah

Lawatan ke Kutim, Kapolda Kaltim Lakukan Baksos

SANGATTA, Kutai Timur – Ruas jalur protokol di Ibu Kota Kutim yakni Sangatta tampak tidak seperti biasanya. Dari pantauan Pro Kutim, Senin (26/9/2022), sejumlah aparat kepolisian tampak melakukan sterilisasi jalur menyambut kedatangan Kapolda Kaltim, Irjen Pol Imam Sugianto.

Dari siaran pers yang diterima Pro Kutim dari jadwal yang dikeluarkan oleh Polres Kutim untuk Selasa (27/9/2022) besok, Kapolda Kaltim bersama jajaran akan menghadiri kegiatan kerja seperti peninjauan dan peletakan batu pertama pembangunan Polres Kutim, peresmian klinik Polres Kutim dan penandatanganan prasasti Klinik Polres Kutim dan Masjid Al-Amin.

Setelah itu, Kapolda bersama Bupati Kutim melaksanakan bakti sosial (baksos) membagikan dan memberangkatkan sebanyak 1.800 paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat yang terdampak kenaikan BBM ke seluruh kecamatan di Kutim. Setiap kecamatan mendapatkan jatah paket 100 paket sembako.

Untuk diketahui, bantuan sembako ini memang menjadi program utama Polda Kaltim. Sebelumnya, Polda Kaltim juga telah menyalurkan bantuan paket sembako pada Selasa (20/9/2022) lalu dengan 1.000 lebih paket sembako yang diberikan kepada komunitas ojek online (ojol) yang tersebar di Kota Balikpapan. Bantuan sembako yang diberikan Polda Kaltim ini memang difokuskan untuk dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. (kopi13)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button