AdvertorialDPRD

Usulan Mendominasi: Warga Desa Sepaso Minta Perhatian Joni untuk Kebutuhan Tenda dan Kursi

Netizens.id KUTAI TIMUR – Kunjungan reses Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Joni, ke Desa Sepaso, Kecamatan Bengalon Kutim, menjadi sorotan saat warga setempat mengungkapkan kebutuhan mereka akan peralatan tenda dan kursi.

Dalam dialog yang hangat antara Joni dan masyarakat Sepaso, diprioritaskanlah permintaan untuk penyediaan tenda dan kursi. Meskipun biasanya terkait dengan acara pernikahan, warga menegaskan bahwa peralatan tersebut sangat dibutuhkan untuk berbagai kegiatan sosial dan keluarga lainnya, seperti pertemuan keluarga dan pesta ulang tahun.

“Masyarakat Sepaso menyoroti kebutuhan akan tenda dan kursi yang memiliki peran penting dalam berbagai acara sosial dan keluarga,” ujar Joni dalam konferensi pers.

Meskipun tenda dan kursi mendominasi diskusi, Joni memastikan bahwa infrastruktur tetap menjadi fokus utama perjuangannya.

“Kami akan terus berjuang untuk pembangunan infrastruktur seperti draenase dan semenisasi, serta memperhatikan kebutuhan lain yang disampaikan oleh warga,” Joni, Ketua DPRD Kutai Timur

Joni menegaskan bahwa setiap reses memiliki keunikan sendiri, dan usulan-usulan dari masyarakat akan diterjemahkan ke dalam tindakan konkret yang sesuai dengan kebutuhan komunitas yang bersangkutan.

“Saya telah melakukan Serap Aspirasi (Reses) di Desa Sepaso, dan masyarakat di sana banyak menyampaikan kebutuhan akan semacam tenda dan kursi. Jadi, kebutuhan ini tidak hanya terkait dengan acara pernikahan, tetapi juga untuk pertemuan keluarga, pesta ulang tahun, dan acara sosial lainnya.” tegasnya.

Kunjungan reses Joni di Desa Sepaso menyoroti pentingnya mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat dalam proses pembangunan daerah. Joni menyatakan kesiapannya untuk terus memperjuangkan hak-hak warga Sepaso, baik dalam hal infrastruktur maupun kebutuhan lainnya. (Adv-DPRD/Ty)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button