PendidikanTNI/POLRI

Pantau Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Danramil 0909-05/Muara Bengkal Kerahkan Babinsa

KUTAI TIMUR – Memastikan pembelajaran tatap muka berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah timbulnya cluster baru, Danramil 0909-05/Muara Bengkal, Kapten Arh Jabal, mengerahkan Babinsanya untuk melakukan pemantauan.

Hal tersebut dilaksanakan bersama dengan stakeholder terkait diseluruh wilayah binaan Koramil 0909-05/Muara Bengkal.

“Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan pembelajaran tatap muka dengan melakukan pengecekan terhadap ruang kelas kapasitas yang harus hadir secara bergiliran dan ketentuan lain yang harus ditegakkan dalam pembelajaran tatap muka dimasa pandemi covid saat ini,” terang Danramil, Selasa (28/09/2021).

Lebih lanjut, Danramil juga menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelayakan tiap-tiap sekolah dalam melangsungkan tahapan belajar tatap muka diseluruh sekolah di wilayah Kecamatan Batu Ampar dan Muara Bengkal.

Imbuhnya, dari hasil pemantauan atau pengecekan yang dilaksanakan secara seksama bersama dengan pihak terkait memutuskan bahwa seluruh Sekolah Dasar yang sudah dicek bersama-sama telah mematuhi ketentuan pembelajaran tatap muka untuk melaksanakan tahapan belajar tatap muka.

“Namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan, juga membagi siswa berdasarkan kapasitas ruang kelas masing-masing,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button