TNI/POLRI

Operasi Patuh Mahakam 2021 Digelar Selama 14 Hari, Sasar Warga Tak Patuh Protkes

KUTAI BARAT – Operasi Patuh Mahakam 2021 akan digelar selama 14 hari kedepan yaitu pada tanggal 20 September sampai 03 Oktober 2021, dimana sasaran dari operasi ini antara lain masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

operasi tersebut juga menyasar masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantab.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Kapolres Kubar, AKBP Irwan Yuli Prasetyo, dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Mahakam 2021 di halaman Mapolres Kubar, Senin (20/9/2021).

‚ÄúDalam pelaksanaan tugas kita akan bersinergi dengan lintas sektoral. Kami himbau kepada masyarakat agar menaati aturan yang ada demi kebaikan bersama,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, dalam apel yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Kubar, para Kanit serta Perwira Staf Polres Kubar, personel gabungan dari Kodim 0912/KBR, Anggota Polres Kubar, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) tersebut juga diwarnai dengan pengecekan kendaraan patroli.

“Untuk menunjang kelancaran kegiatan dilaksanakan pengecekan pasukan dan mobil patroli dari Satuan Lalu Lintas dan Satuan Samapta Polres Kubar,” tutupnya.(*/HmsPolresKubar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button