AdvertorialTNI/POLRI

Bentuk Tim Vaksin Mobile, Kodim 0909/Kutai Timur Bergerak Sasar Warga

KUTAI TIMUR – Kodim 0909/Kutai Timur membentuk tim vaksin mobile yang bertujuan untuk memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat guna mengantisipasi kembali merebaknya pandemi yang saat ini masih mewabah di kabupaten Kutai Timur.

Tim vaksinasi mobile Kodim 0909/Kutai Timur ini merupakan bukti kepedulian Kodim dan jajaran dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui vaksin, sehingga nantinya didapatkan kekebalan masyarakat terhadap virus Covid-19.

Hal tersebut diutarakan oleh Dandim 0909/Kutai Timur, Letkol Czi Heru Aprianto, melalui Pasiops Kodim, Letda Inf Bagus, saat dikonfirmasi terkait tim vaksin mobile.

“Tim ini menyasar semua kalangan baik anak -anak, dewasa maupun para lansia yang belum tervaksin guna mencegah penyebaran Covid-19 secara door to door dimanapun siap sedia melayani masyarakat yang belum tervaksin,” ucapnya, Selasa (05/05/2022).

Lebih lanjut menurutnya, tim vaksinasi mobile Kodim 0909/Kutai Timur juga bersinergi dengan pihak-pihak terkait seperti Babinkamtibmas dan Dinas Kesehatan serta pihak terkait guna mensukseskan program nasional percepatan vaksinasi.

“Seperti pelaksanaan kegiatan kali ini yang dilaksanakan di puskesmas Sangatta Utara, semoga dengan tim vaksin mobile ini semakin banyak warga tervaksin demi keselamatan dan kesehatan,” jelas Pasiops.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button