AdvertorialTNI/POLRI

Bersama Ratusan Warga, Babinsa Koramil 0909-06/Bengalon Laksanakan Penimbunan dan Pembersihan Lapangan Voli

KUTAI TIMUR – Memanfaatkan hari libur, Babinsa Koramil 0909-06/Bengalon, Serka Andi Malarangen, bersama ratusan warga dusun 2 Desa Tepian Baru, Kecamatan Bengalon berbondong-bondong turun tangan melakukan kerja bakti membersihkan lapangan Voli dan melakukan penimbunan di lokasi yang sama.

Kegiatan pembersihan tersebut dilakukan karena selama masa pandemi Covid-19 lapangan tersebut tidak terpakai, sehingga ditumbuhi rumput liar.

“Covid sudah melandai dan warga berkeinginan untuk kembali mengaktifkan kegiatan olahraga di wilayah tempat tinggalnya. Kebetulan lapangan tersebut kondisinya sedikit terbengkalai, oleh karena itu hari ini tadi bersama warga, kami bergotong-royong memperbaiki dan membersihkan lapangan,” jelas Serka Andi saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Minggu (05/06/2022).

Dikonfirmasi terpisah, Danramil 0909-06/Bengalon menjelaskan bahwa kegiatan tersebut wujud kepedulian personelnya dan masyarakat terhadap pentingnya kesehatan melalui olahraga.

“Semua dilakukan secara gotong-royong karena kami sadar dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar Danramil, Minggu (05/06/2022).

Danramil menambahkan, melalui kegiatan yang dilaksanakan secara gotong-royong tersebut diharapkan proses sosialisasi dan silaturahmi antar warga binaannya dapat terjaga keberlangsungannya.

“Kegiatan positif ini juga akan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button