AdvertorialDPRD

Selain Pertanian dan Perkebunan, Yan Ipui Juga Serap Aspirasi Terkait Infrastruktur

KUTAI TIMUR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim, Yan Ipui, menegaskan bahwa dalam reses yang dilaksanakan olehnya, selain terfokus terhadap aspirasi terkait pertanian dan perkebunan, dirinya juga menyerap aspirasi terkait infrastruktur dan kebutuhan dasar masyarakat.

Hal tersebut diutarakannya secara langsung saat ditemui di Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim.

Menurut Yan Ipui dalam reses yang dilaksanakan, berbagai aspirasi lain seperti pendidikan, kesehatan, kebudayaan, sosial juga keagamaan juga mewarnai hasil reses dimana secara keseluruhan aspirasi masyarakat tersebut akan disampaikan kepada pemerintahan daerah, tanpa terkecuali.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab baik sebagai anggota dewan dan sebagai putra daerah untuk memperbaiki dan meningkatkan berbagai lini dan sektor, terutama di dapil, sehingga masyarakat dapat merasakan secara langsung manfaat dari keberadaan kami sebagai wakil mereka di parlemen,” ujarnya.

Politisi Partai Gerindra ini juga menegaskan akan mengawal setiap aspirasi dari konstituennya hingga tuntas, meskipun saat ini dirinya mengakui adanya keterbatasan dalam pemenuhan aspirasi mengingat keterbatasan anggaran yang tersedia.

“Intinya apa yang telah diusulkan oleh masyarakat dalam reses yang kami lakukan akan kami perjuangkan secara maksimal untuk direalisasikan baik secara langsung ataupun bertahap,” tutupnya.(Adv-DPRD/Q)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button