AdvertorialDPRD

Upayakan yang Terbaik, Misdari Kidang: Aspirasi Masyarakat Terus Kami Perjuangkan

KUTAI TIMUR – Politisi Partai Berkarya sekaligus anggota DPRD Kutim, Misdari Kidang, menegaskan bahwa dirinya dan juga anggota DPRD Kutim lainnya terus berupaya memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi masyarakat.

Tak hanya cukup sampai disitu, menurutnya, anggota dewan juga terus berupaya membantu memecahkan masalah dengan memberikan solusi bagi masyarakat di masing-masing dapilnya.

Hal tersebut diutarakannya saat ditemui seusai kegiatan sidang paripurna ke-18 yang dilaksanakan di ruang sidang utama DPRD Kutim, Kamis (14/07/2022).

“Kita tetap fokus bagaimana wujudkan aspirasi masyarakat yang ada,” katanya, dalam sesi wawancara tersebut.

Anggota DPRD dari Dapil 2 ini juga menyampaikan bahwa hal tersebut dapat terlihat dari upaya yang dilakukannya dan telah dirasakan manfaatnya oleh konstituennya di 3 Kecamatan.

Dirinya juga menegaskan bahwa untuk aspirasi yang belum terealisasi seperti bantuan untuk kelompok tani ataupun peningkatan jalan, akan diperjuangkannya dan tetap diusulkan kembali kedepannya.

Warga Bengalon ini juga menyebutkan bahwa tahun ini selain terus berupaya mewujudkan aspirasi yang belum terealisasi. Dirinya juga mendorong agar Poktan Taman Dayak Basap juga dapat menikmati perjuangannya dengan memberikan bantuan berupa pupuk.

“Kami usahakan semua kecamatan di dapil 2 dapat merasakan dan menikmati apa yang mereka usulkan melalui kami sebagai wakilnya di DPRD,” tegasnya. (Adv-DPRD/Q)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button