Peristiwa Daerah

Gerak Cepat, Badan Rescue Nasdem Bantu Korban Kebakaran di Rantau Pulung

KUTAI TIMUR – Badan Rescue Nasdem Kutim yang merupakan sayap dari partai berlogo lingkaran biru yang dibalut dengan warna jingga dan ber motto ‘Gerakan Perubahan’ kembali melaksanakan aksi sosial dengan menyerahkan secara langsung bantuan bagi warga yang menjadi korban dalam kebakaran yang terjadi di SP 8, Desa Tepian Makmur, Kecamatan Rantau Pulung.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Ketua Sayap Badan Rescue Nasdem Kutim, Heriansyah Masdar, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari DPD NasDem Kutim atas musibah yang menimpa warga Rantau Pulung.

Melalui kegiatan tersebut dirinya juga berharap dapat menggugah rasa simpati dan peduli masyarakat yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan, apalagi mengingat saat ini, kondisi di Kutim masih dalam cengkeraman pandemi Covid-19.

“Kami terus eksis untuk memberikan support sejak awal dibentuk di Kutim. Bantuan yang kami berikan tidak seberapa. Point dari kegiatan soaial ini adalah kami ingin menggugah dan mengajak masyarakat luas untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama. Apalagi korban kebakaran seperti ini yang membutuhkan perhatian khusus,” terangnya, Sabtu (05/03/2022).

Dikonfirmasi setelahnya, Ketua DPD NasDem Kutim, Arfan, menyampaikan bahwa Badan Rescue NasDem merupakan salah satu sayap partai yang berfungsi untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah ataupun bencana.

Dirinya juga menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Rescue tersebut akan terus dilaksanakan dengan konsisten dan istikhomah oleh para kader sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Partai NasDem untuk masyarakat.

“Apa yang kami sampaikan kepada korban kebakaran adalah bentuk ketulusan serta kepedulian dari kader dan juga Partai NasDem. Kami tidak mencari pencitraan dan sanjungan, karena kami sadar bahwa Partai NasDem memiliki ikatan erat dengan masyarakat. Hal itulah yang terus kami jaga dan pertahankan,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button