TNI/POLRI

Prajurit TNI-Polri dan Masyarakat Tak Kenal Lelah Laksanakan Program TMMD ke-113 Kubar

KUTAI BARAT – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wiltas ke-113 tahun 2022 Kodim 0912 Kubar dengan anggota satgas yang terdiri TNI-AD, TNI-AU dan Polri bersama dengan masyarakat tidak kenal lelah dan tidak kenal libur saat menjalankan program TMMD ke-113 di Kampung Kelian, Kecamatan Damai  Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Kamis (26/05/2022).

Bagaimana tidak, dari semenjak dibukanya kegiatan Pra TMMD hingga TMMD Wiltas ke-113 sekarang ini, mereka masih tetap kompak dan bersemangat, bersama-sama tanpa kendor mengerjakan sasaran fisik mau pun non fisik walaupun cuaca tidak menentu seperti sekarang ini.

“Personil terus bekerja mengejar target dalam bertugas demi membangun Kampung Kelian, guna meningkatkan mobilitas dan perekonomian masyarakat,” ujar Dandim 0912 Kubar selaku Dansatgas TMMD ke-113 saat dikonfirmasi.

Dengan usaha dan kerja keras tersebut, imbuh Dandim, semangat gotong-royong warga juga semakin meningkat dan diharapkan terus berjalan meski kedepannya TMMD telah usai.

“Hasil positifnya, pengerjaan semenisasi jalan penghubung antar Kampung mencapai target dalam pengerjaannya meski banyak kendala yang dihadapi, begitu juga dengan sasaran fiaik lainnya. Ditambah lagi dengan kebersamaan tersebut kesan angker TNI trus berubah di mata masyarakat menjadi lebih humanis,” tutup Dandim 0912 Kubar Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo. (Taufiq).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button