Peristiwa DaerahTNI/POLRI

Tumbangkan Polres Kutim Tim Mini Soccer Kodim 0909/Kutai Timur Raih Juara III

KUTAI TIMUR – Skuad Kodim 0909/Kutai Timur berhasil menaklukkan tim Polres Kutim dalam turnament mini soccer yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 oleh DPRD Kabupaten Kutai Timur.

Kemenangan yang diraih oleh skuad Kodim 0909/Kutai Timur dalam pertandingan olah raga mini soccer yang dilaksanakan di lapangan Kantor DPRD Kabupaten Kutai Timur Komplek Perkantoran Bukit Pelangi tersebut juga menahbiskan tim mini Soccer Kodim sebagai juara ketiga dalam turnament tersebut.

Kapten tim mini soccer Kodim 0909/Kutai Timur Letda Inf Bagus Aji Suryanata Kusuma yang juga Pasiops Kodim menegaskan bahwa tujuan yang diharapkan dalam turnament ini selain posisi juara juga peningkatan jalinan silaturahmi antar pemain dan para penonton serta memperkuat kemanunggalan TNI Rakyat khususnya di Kabupaten Kutai Timur.

“Pertandingan berlangsung ketat saling menyerang dengan kemenangan tim mini soccer Kodim 0909/Kutai Timur dengan skor 2-1, Tim Polres bermain dengan baik, tapi memang keberuntungan di pihak kami,”ucapnya. (01/09/2023)

Lebih lanjut menurutnya, pertandingan mini soccer ini juga bermanfaat bagi personil Kodim untuk meningkatkan ketahanan fisik, team work, dan juga kekompakan. Oleh karena itu menurutnya pertandingan ini dapat juga meningkatkan semangat untuk bersama sama merawat dan menjaga kebhinekaan.

Nampak hadir dalam pertandingan tersebut, jajaran perwira Kodim 0909/Kutai Timur antara lain Pasiter Kapten Inf Arif Safardiyatno, Danramil 0909-06 Bengalon Kapten CBA Heru Eko Susanto, serta Sekwan Juliansyah dan para suporter kedua tim.(*/Pendim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button