AdvertorialTNI/POLRI

Rayakan HUT ke-76 TNI, Koramil 0909-06/Bengalon Dapat Kado Istimewa dari Polsek

KUTAI TIMUR – Danramil 0909-06/Bengalon, Kapten Inf Sajani Lumbantoruan, dan personelnya mendapatkan kado istimewa dari Polsek Bengalon tepat di HUT ke-76 TNI yang jatuh pada hari ini, Selasa (05/10/2021).

Kado istimewa berupa kue ulang tahun tersebut dihantarkan langsung oleh Kapolsek Bengalon, Akp Slamet Riyadi, didampingi personelnya ke Makoramil Bengalon.

Kapten Inf Sajani Lumbantoruan yang menerima langsung kedatangan Kapolsek Bengalon beserta personel tersebut mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Polsek Bengalon serta Bhayangkari.

Danramil berharap sinergitas dan soliditas TNI/Polri dapat semakin ditingkatkan dalam HUT ke-76 TNI, mengingat saat ini pandemi Covid-19 juga masih terus berlangsung dan berimbas kepada warga binaan di kecamatan tersebut.

“Terimakasih atas perhatian dari Polsek Bengalon di HUT ke-76 TNI, semoga melalui keakraban ini sinergitas dan soliditas antara TNI/Polri semakin meningkat, kolaborasi antara Babinsa dan Bhabinkamtibnas di daerah juga semakin erat sehingga warga binaan semakin merasakan kehangatan dan perhatian TNI/Polri dalam masa pandemi ini,” ucap Danramil.

Dikonfirmasi setelahnya, Kapolsek Bengalon, Akp Slamet Riyadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk terus menjaga kekompakkan antara TNI dan Polri sebagai aparat keamanan Negara.

Menurutnya keakraban dan sinergitas yang telah terbentuk akan semakin erat dalam moment HUT ke-76 TNI kali ini, mengingat dalam masa pandemi yang tengah melanda masyarakat, TNI/Polri terus bahu-membahu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Di HUT TNI ke-76, kami ucapkan dirgahayu TNI. Semoga tetap jaya, dicintai masyarakat dan jalinan sinergitas antara TNI dan Polri semakin erat untuk melayani dan menjaga masyarakat,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button