AdvertorialTNI/POLRI

HUT ke-76 TNI, Posramil 0909-06/Bengalon Digeruduk Warga, Muspika dan Polsek Kaliorang

KUTAI TIMUR – Perwakilan warga, muspika dan personel Polsek Kaliorang kompak menggeruduk Posramil 0909-06/Bengalon yang berada di Desa tersebut. Bukan untuk anarkis, tapi untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Babinsa Koramil 0909-06/Bengalon yang bertugas di lokasi tersebut.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Danramil 0909-06/Bengalon,  Kapten Inf Sajani Lumbantoruan, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh semua pihak terhadap personelnya dalam perayaan HUT ke-76 TNI.

Dengan kejadian tersebut, menurut Danramil, terlihat sinergitas secara menyeluruh antara TNI dengan masyarakat dan stakeholder terkait.

“Terimakasih atas kadonya bagi kami, ini adalah hal terindah bagi personel kami yang bertugas di Kaliorang,” ucapnya.

Danramil berharap sinergitas dan soliditas TNI/Polri dapat semakin ditingkatkan dalam HUT ke-76 TNI, mengingat saat ini pandemi Covid-19 juga masih terus berlangsung dan berimbas kepada warga binaan di kecamatan tersebut.

Menurutnya keakraban dan sinergitas yang telah terbentuk akan semakin erat dalam moment HUT ke-76 TNI kali ini, mengingat dalam masa pandemi yang tengah melanda masyarakat, TNI/Polri terus bahu-membahu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Di HUT TNI ke-76, kami berharap jalinan sinergitas antara TNI dan Polri semakin erat untuk melayani dan menjaga masyarakat,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button