TNI/POLRI

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Komandan SSK Kapten Inf Yohanes untuk Personel Satgas TMMD

KUTAI BARAT – Komandan Koramil (Danramil) 0912-06 Kecamatan Damai Kapten Inf Yohanes Payung Alo memimpin apel pagi para anggota satgas TMMD regular ke-113 bertempat dihalaman Gedung Kesenian Kampung Kelian, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Jumat (13/5/2022).

Tujuan dengan digelarnya apel pagi itu guna mengecek dan mengevaluasi pelaksanaan TMMD sekaligus membagi tugas dan sektor sasaran dengan didampingi masing-masing yang tertua dalam kelompok kerja mereka. Pengecekan yang utama dilakukan yakni seputar kesehatan dan kesiapan para anggota satgas TMMD. Tidak kalah pentingnya dalam apel ini yakni tentang evaluasi.

“Kami laksanakan kegiatan apel pagi ini bertujuan untuk mengevaluasi jalannya pelaksanaan dilapangan, sehingga segala kendala yang kita temukan akan bisa kita atasi bersama. Disamping itu juga, melalui kegiatan apel pagi ini, mereka kita bagi tugas dan tanggung jawab dengan pendampingan masing-masing yang dituakan dalam kelompoknya tersebut,” ungkap Kapten Inf Yohanes Payung Alo.

Lebih lanjut, Yohanes juga menyampaikan, setelah dilakukannya Apel Pagi, juga dilaksanakan doa bersama serta pengarahan yang disampaikan kepada anggota satgas TMMD.

“Pengecekan rutin ini juga dilaksanakan untuk mengetahui ada tidaknya kendala yang dihadapi personel dalam melaksakan tugas,” tutupnya. (Taufiq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button