TNI/POLRI

Jelang Penutupan TMMD ke-113, Satgas TMMD dan Warga Melakukan Pembersihan Pinggiran Jalan

KUTAI BARAT – Menjelang penutupan TMMD ke-113 Wiltas tahun 2022 Kodim 0912 Kubar di Kampung Kelian, Kecamatan Damai sejumlah anggota satgas TMMD dibantu warga membersihkan pinggiran dan ruas jalan hingga menuju lokasi upacara penutupan TMMD ke-113 di RT.02 Kampung Kelian, Senin (06/06/2022).

Danramil 0912-06 Damai selaku Komandan SSK TMMD ke-113 Kapten Inf Yohanes Payung Alo mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai persiapan pelaksanaan penutupan mengingat sasaran fisik TMMD yang lainnya sudah 100 persen selesai.

“Hari ini anggota satgas bersama warga melaksanakan pembersihan pinggiran dan ruas jalan. Penutupan TMMD ke-113 di Kampung Kelian ini tinggal menghitung hari saja. Hari ini sudah memasuki hari ke-26 program TMMD,” ujarnya.

Saat ini, imbuhnya, satgas TMMD berbagi tugas untuk melakukan bersih-bersih lingkungan termasuk membersihkan pinggiran ruas jalan yang masih dalam proses pembersihan.

“Kegiatan bersih–bersih tersebut dilaksanakan untuk membersihkan sisa material pembangunan semenisasi jalan, selain itu juga dilakukan pemotongan rumput disebelah kanan dan sebelah kiri semenisasi jalan sepanjang lokasi TMMD hingga menuju kelokasi lapangan penutupan TMMD,” pungkasnya.(Taufiq).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button