TNI/POLRI

Meriahkan HUT 74 Polwan, Polres Kutim Laksanakan Baksos, Sasar Pesantren Istiqomah

KUTAI TIMUR – Dalam rangka memeriahkan HUT Polwan ke 74, personel Polwan Polres Kutai Timur melaksanakan kegiatan Baksos di Pondok Pesantren Istiqomah, Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur.

Tiba dilokasi, Polwan Polres Kutai Timur disambut hangat oleh pengurus Ponpes Istiqomah dan para santri, Jumat (12/8/2022).

AKP Rinna selaku senior Polwan Polres Kutai Timur menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sekaligus dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74.

“Ini adalah salah satu bentuk rangkaian kegiatan kita (Polwan Polres Kutai Timur), dan ini merupakan bentuk kepedulian kita apalagi di masa pandemi seperti ini,” ungkap AKP Rinna.

Bakti sosial dengan membagikan makanan dan sembako seperti beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, serta bahan pokok lainnya tersebut diberikan secara langsung kepada para pengurus di Pondok Pesantren Istiqomah.

“Harapannya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk santri di Pondok Pesantren Istiqomah,” ujarnya.

Sementara itu, para pengurus Pondok Pesantren istiqomah mengucapkan terimakasih banyak kepada Polwan Polres Istiqomah atas bantuan yang diberikan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu santri,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button